welcome to my site

Rabu, 24 November 2010

no body know

no body know, atau lebih tepatnya T ga pernah tau...hmm....
mungkin aku juga ga tau sebenarnya apakah ini 'L' or 'Fr'
whateverlah.....setelah kejadian-kejadian semuanya itu, aku belajar untuk tidak memikirkan T
lagi...apa sebaiknya kusebut saja T untuk 'toxic'?
toxic benar-benar payah ditebak....(aku mulai ngarep lagi deh --,") ehm...ehm...fokus,fokus!
jadi serba ngawur ngomongnya...
mungkin ini saatnya aku ga boleh bohong lagi sama dunia kalau yang ada dipikiranku setiap saat
adalah 'L','Fa','Jp'......!!!
arrgh....kalau memang benar rasa ini.....!!!
ya Rabb, selamatkan aku dari semua kegalauan ini, munculkan lah hanya 'Fa' & 'Jp'
di pikiranku setiap waktu...oh iya juga ga mau ketinggalan 'St'...
duh,,mumet kepala.....ayolah 'T' hilanglah dari hadapanku...
tapi jangan 'Dd'...cuma hilang aj.....



--" (kalau engga 't' konsistlah jadi 't'!!!!!!!!!)

arrrrrrrrggggggghhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.